Selasa, 06 Oktober 2015

Mau Curhat...

Gue pengen cerita... gue kan sekarang kelas XI SMA, gue punya junior anak kelas X, ganteng banget hehehe._.v

Nahh terus kan, gue barubaru ini baca wattpad yg judulnya semicolon. Di situ ada tokoh cowok yang namanya Gavrill, ganteng banget, gavrill itu bahasa apaaa gitu gue lupa, artinya malaikat. Jadi si tokoh gavrill ini diceritakan saking gantengnya banyak orang yang manggil dia malaikat

Hubungannya sama junior gue yang ganteng ini, gue rasa dia cocok ciri-ciri fisiknya sama tokoh gavrill di wattpad :D

Senyumnya, wajahnya yang always good looking, postur tubuhnya yang oke bingit, daann dia kalo pake baju putih abuabu yang ngepas di badan dia itu, sexy anjirrr '0'

Gue berkomitmen untuk nggak menaruh perasaan suka sama junior gue yang punya banyak fans ini.. tapii gue gak tau ya, dia sering ngeliatin gue, bukannya gue kegeeran dia suka sama gue. Dan gue juga nggak mau banyak berharap, takut sakit napa kalo nggak kesampean. Hffftt..

Cerita tambahan, gue lagi suka sama kakak kelas yang imut bingit *aduhh gue ga kuat*
Menurut gue sih dia suka sama gue juga *maaf banget gue kepedean lagi nih*
Jadi ya, gue jelas gak suka sama si malaikat ganteng sexy kelas X ituu yaa..
Gue cuma terkagum-kagum dan merasa dia cocok banget jadi tokoh gavrill di dunia nyata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar