Selasa, 13 Oktober 2015

I can't push him out of my mind~~


Are you made of copper and tellurium?
'Cause there is only one word to describe you, CUTE!

This is my first time to be very patient extremely to read someone more-than-a-thousand tweets! Stalking!

Dari subuh gue bangun, sholat, abis itu langsung megang hp deh🙊hohoho
Gue ngestalk twitternya doi yang tweetnya mencapai 1000++ *btw gue 8000++ sih hehehe
Dan itu baru selesai semua jam 11.
Tapi emang gue ngestalknya lewat web sih bukan app nya..
Terus juga kan kepotong gue sarapan, mandi, nyuci jemur baju, ngapalin bio, nyuci piring, beresin kamar, nyapu *wakakka gue sebutin semua
*biar keliatan rajin sekalikali lah gue^^ hohoho

Habisnya gue semalem mikir mau ngapain ya gue besok. Jalan gaada duit. Baca novel udah dibaca semua. Belajar gue gak tahan lebih dari 15 menit wakakakak :v *masih aja malesnya

Awalnya sih emang gue pengen update blog.. tapi yaa hati gue kepincut untuk ngekepoin seseorang.. Jadilahh.. Duhh yaa gue kangeeeennnn bangeett!! T_T
Gue ga kuat libur sehari dan ga ketemu dia *kemaren juga ga ketemu padahal gue udah nongkrong depan kelas #pokpok

Jadii pengalaman gue ngestalk doi kali ini.. Yaa dia pernah suka sama cewek *Alhamdulillah..
Wkwk, tadinya kan gue dan salsa pikir dia ada kemungkinan ngga straight'0'/ *mianhae
Tapi nggak kokk ternyataaa   \(^0^)/ *bahagia

Tapii gue juga jadi ga yakin dia suka sama gue juga.. *poor me
Satu lagi, ada cewek yang suka sama dia :')
Walaupun pas gue liat updatean cewek itu udah setahun yang lalu, tapi kan masih MUNGKIN bahwa cewek itu MASIH SUKA sama si doi *uwaaaaaaaaaaa *hikshiks

Akhirnya gue menghibur diri gue sendiri dengan katakata ini, yang mungkin juga bisa menghibur kalian disaat seseorang yang kalian suka juga disukain sama orang lain: "Sudah pasti semua orang ingin disayangi, dan seseorang yang beranjak dewasa bisa merasakan suka kepada siapa saja dan juga bisa disukai oleh siapa saja lawan jenisnya~
Kalau kamu punya rival dalam misi mendapatkan hati seseorang, percaya sama diri kamu sendiri, introspeksi diri supaya menjadi orang yang baik bagi orang yang kamu suka.
Perhatikan penampilan dan pencitraanmu di depan dia, tapi jangan sampai berlebihan atau berbeda jauh dengan siapa diri kamu sebenarnya..
Serahkan keputusan kepadanya, jangan kekang dia disaat kamu belum jadi siapa-siapa dia dan bahkan kamu belum tahu perasaan dia ke kamu.
Jadi, intinya, kamu boleh meng'kode'in dia tapi sewajarnya aja.
Lalu, tunggu reaksi dia, apa dia menghindar atau menerima perlakuan kamu..? Dia suka juga sama kamu atau cintamu bertepuk sebelah tangan? Hayoooo semangat ngodein terusssss~('0')('0')~"
Kalimat kedua terakhir itu yang masih jadi teka-teki bagi gue :')
Apa dia suka sama gue? Atau perasaan gue cuma bertepuk sebelah tangan?
Itulah alasannya gue ngestalk! Walaupun jawabannya juga tidak kunjung ku dapat :')
Yassshhh, sudahlah..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar