Kamis, 03 November 2011

Tisu Toilet yang Unik

Kertas tisu toilet unik
            Kertas tisu toilet ternyata tidak hanya berwarna putih polos. Berikut ini aneka macam kertas tisu toilet yang cukup unik.

Glow in the Dark Toilet Roll
            Cara kerja kertas tisu ini sama dengan produk glow in the dark pada umumnya. Jadi, tak perlu takiut ke toilet saat lampu mati karena, kertas tisu ini akan menyala dalam gelap. Harganya cukup murah yaitu £ 4.99 (sekitar Rp. 80.000) untuk 1 kotak berisi 72 buah dan tentu tissue ini lebih berguna dibandingkan anda membeli Drop Toilet paper dimana tissue ini berisi cerita seram.

Note Toilet Paper
            Kertas tisu note ini memiliki garis-garis seperti yang terdapat dalam buku tulis. Wah, saat sedang di toilet, tiba-tiba dapat ide, dapat segera ditulis pada kertas tisu ini!

Sudoku Toilet Paper
            Para penggemar Sudoku bisa tetap otak-atik angka saat berada di dalam toilet. Pada tiap potongan tisu ini terdapat tabel Sudoku yang berbeda-beda.

Drop Toilet Paper
            Bagi yang suka membaca cerita seram, cobalah membaca cerita pada Drop Toilet Paper ini. Tapi, jangan ketakutan sendiri, ya!


Manga Toilet Paper
             Kertas tisu yang satu ini memanjakan para pecinta komik. Hanya saja, komik yang terdapat pada tisu ini tentu bukan komik yang panjang.


Origami Toilet Paper
             Punya hobi melipat? Nah, kertas tisu yang satu ini bisa membuat tangan kita sibuk selama berada di dalam toilet.
  
Nah kira-kira tisu toilet mana yang akan kamu pilih?? Kalau aku sih lebih suka manga toilet paper!
Tapi, udah di jual belum ya, di Indonesia..?? kita cari aja yukk…
Oia, besok, aku posting Toilet Paper Holder.. Ditunggu yaaa…
    Love and Hugs,
Sarah Nadia (Kudo)
USD $19.00 (sekitar )

2 komentar: