Kamis, 03 November 2011

MY FAVORITE BOOK

Buku Favorit/Favorite Book:
Judul Buku   : Lucky Girl
Alih Bahasa  : Anna Evita
Penerbit      : PT Gramedia Pustaka Utama

          Gwen Tennyson adalah anak perempuan berusia 10 tahun. Dia merasa cemburu dengan sepupunya, Ben Tennyson yang selalu dielu-elukan orang sebagai pahlawan super.  Padahal, menurutnya, Ben menjadi pahlawan hanya karena dia memiliki jam tangan aneh yang disubut Omnitrix.
          Suatu hari, keadaan berubah tatkala Gwen mendapatkan  jimat misterius dari Ben setelah dia mengalahkan Hex, si penyihir jahat. Jimat misterius itu tiba-tiba membuat Gwen menjadi gadis paling beruntung di dunia. Bahkan, dia menjadi pahlawan super yang baru dengan sebutan Lucky Girl. Keberuntungan itu membuat Gwen bisa menolong orang-orang yang sedang kesulitan, sekaligus bersaing dengan sepupunya, Ben.
          Namun, ketenaran Lucky Girl rupanya juga menarik perhatian Hex, si penyihir jahat. Dia ingin merebut kembali jimat miliknya itu, yang tak lain diperlukan untuk menggunakan buku  Mantra Arcameda. Buku tersebut berisi mantra-mantra kuno dan membuat penggunanya memiliki kekuatan yang tak terbatas. Hex lalu mulai mebnyusun rencana dan menyiapakan perangkap untuk mengambil kembali jimatnya dari tangan Gwen. Apakah Gwen dan Ben masuk ke dalam perangkap Hex? Apakah Gwen akan tetap menjadi Lucky Girl?

sumber: majalah girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar